Baim Wong Tampil Jelaskan Kenapa Dia Tidak Terkejut Dengan Pernikahan Chicco Jerikho Dan Putri Marino , “Chicco Perlu Orang Kayak Dia” !!

Chicco Jericho dan Putri Marino telah resmi mengikat janji suci sebagai suami istri. Ternyata, rencana pernikahan mereka sudah dilakukan semenjak lama. Seperti pengakuan Baim Wong yang mengatakan dirinya tidak kaget dengan

“Enggak (kaget). Gue mah sudah tahu. Sudah dikasih tahu (soal pernikahan),” kata Baim Wong di Metropole XXI, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/3/2018).

Baim menambahkan dirinya kurang lebih mengetahui bagaimana hubungan asmara antara Chicco dan Putri Marino. Sifat keduanya pun diungkapkan oleh Baim. Satu sifat yang membuat Chicco bertekuk lutut kepada Putri juga diungkapkan.

“Mereka saling mengisi ya. Putri tuh orangnya ngemong ya walaupun dia masih muda. Dia tahu caranya untuk bersikap pada suaminya ya,” ujar Baim Wong.

“Dan Chicco sangat membutuhkan orang seperti itu, iya istilahnya laki-laki semandiri-mandirinya ya tetep butuh kasih sayang ya, dia juga butuh cewek mandiri tapi yang penuh kasih sayang,” lanjutnya.

Satu contoh yang dilihat oleh Baim secara langsung adalah ketika Putri menemukan sesuatu kotoran di bagian tubuhnya, maka ia pun dengan sigap segera membersihkannya. Menurut Baim, hal itu merupakan sebuah romantisme.

“Karena Putri ngemong banget sih, misalnya ada kotoran di pipinya Chicco di-iniin (dielap). Lucu saja gitu,” terang Baim Wong.

sumber


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *